Sabtu, 27 April 2013

Beranda » Ahmad Dhani: Uje Ustad Besar

Ahmad Dhani: Uje Ustad Besar

Ustad Jefri al Bukhori di Masjid Rest Area 57, Cikampek, Jawa Barat, Juli 2010. Uje dikenal sering mengenakan kacamata khasnya. TEMPO/ Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - Pentolan Dewa, Ahmad Dhani menyampaikan rasa duka cita untuk Ustad Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje.

Dhani datang ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan. "Semua pasti kaget, saya bangun tidur jam setengah tiga ada berita ini," kata Dhani di rumah duka, Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat, 26 April 2013.

Dhani dan Uje sempat bertemu dua hari lalu. Keduanya berdiskusi tentang teman-teman santri lainnya. Menurut Dhani, Uje merupakan ustad besar di Indonesia. "Kami saling menghormati satu sama lain, suka ketemu di Pondok Indah Mall (PIM)," kata Ahmad Dhani menjelaskan.

Kepergian anak ketiga dari lima bersaudara ini meninggalkan duka bagi keluarga, sahabat dan juga jamaah-jamaahnya. Dhani mengatakan bukan hanya perempuan yang menangis, pelayat laki-laki juga ikut menangis.

Uje meninggal dalam kecelakaan tunggal di Pondok Indah, pada Jumat dini hari, 26 April 2013. Jenazah Uje dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat:
Edsus Sosialita | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional | Bom Boston

Baca juga:
Pria Tampan Diusir dari Arab Angkat Bicara
Twit Terakhir, Ustad Uje Baca Doa Mau Tidur
Ini Spesifikasi Motor Gede yang Ditunggangi Uje
Pose 'Ajaib' Para Sosialita di Depan Kamera


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/27/brk,20130427-476295,id.html