Minggu, 28 April 2013

Beranda » Terpopuler - Siswi SMP Tertangkap Mesum di Warnet

Terpopuler - Siswi SMP Tertangkap Mesum di Warnet

INILAH.COM, Padang - Seorang siswi Kelas II Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri di Kota Padang bersama teman laki-lainya, tertangkap berbuat mesum di salah satu warnet di Air Tawar, Kecamatan Padang Utara, Sabtu (27/4). Saat ditemukan, siswi tersebut masih memakai seragam sekolah lengkap dengan atributnya.

Roni (29), penjaga warnet yang memergokinya mengatakan, dia sudah curiga sejak siswi dan teman laki-lakinya itu masuk ke warnet. Namun karena lokasi warnet tidak tertutup alias transparan, dia pun membiarkan pasangan tersebut untuk main di warnetnya.

"Karena kondisi warnet tidak memungkinkan untuk berbuat mesum, saya membiarkan mereka. Namun setelah saya intip, lama kelamaan posisi duduk teman laki-lakinya semakin merapat ke arah siswi tersebut. Setelah itu, tangan laki-lakinya itupun sudah tidak nampak lagi. Curiga sudah berbuat mesum, saya pun menghampiri mereka. Saya lihat tangan laki-laki itu sudah masuk ke dalam rok siswa tersebut," ujarnya.

Dikatakan, setelah terbukti siswi dan teman laki-lakinya itu benar-benar berbuat mesum. Pemilik warnet langsung memanggil pemuda Air Tawar untuk menindaklanjutinya. "Meskipun mereka berbuat mesum di tempat usaha saya, namun saya tidak main hakim sendiri. Siswi dan teman laki-lakinya saya serahkan ke pemuda untuk diproses lebih lanjut," ungkapnya lagi.

Menurut Ketua Pemuda Air Tawar, Mak Itam (53), setelah pihaknya melemparkan banyak pertanyaan. Akhirnya pasangan anak sekolah tersebut, mengaku benar-benar berbuat mesum.

"Karena mereka sudah mengaku telah berbuat mesum, kami langsung memanggil kedua orang tuanya untuk diserahkan," katanya. [ton]


http://sindikasi.inilah.com/read/detail/1983420/siswi-smp-tertangkap-mesum-di-warnet