Senin, 29 April 2013

Beranda » Terpopuler - Terry Ingin Perkuat Inggris, Benitez Tidak Peduli

Terpopuler - Terry Ingin Perkuat Inggris, Benitez Tidak Peduli

INILAH.COM, London – Pelaih Chelsea, Rafael Benitez enggan mengomentari hasrat John Terry untuk kembali memperkuat timnas Inggris. Menurut Benitez, itu bukan urusannya.

Terry telah mengantungkan sepatunya di timnas Inggris akibat kasus rasialis dengan Rio dan Anton Ferdinand. Namun, pemain berusia 32 tahun tersebut kembali menginginkan bisa bermain bersama The Three Lions.

Hasrat itu muncul setelah dirinya tampil bagus ketika Chelsea mengalahkan Swansea 2-0 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/4/2013). Terry yang turun sejak menit awal tampil begitu kokoh di lini belakang The Blues.

Mengomentari hasrat kapten Chelsea yang menginginkan bisa memperkuat timnas lagi, Benitez tidak peduli dengan impian Terry itu.

"Itu bukan urusan saya. Pekerjaan saya yakni membuatnya tetap bugar di setiap pertandingan yang kami jalani," ucap Benitez, dinukil dari Sky Sports.

"Saya hanya berbicara dengan Terry untuk kepentingan Chelsea, lainnya tidak," sambung mantan juru strategi Liverpool dan Inter Milan tersebut.

Pertandingan terakhir Terry bersama Inggris terjadi ketika menghadapi Swedia dalam laga persahabatan, di Stadion Wembley, 16 November 2011. Hingga kini pemain berusia 32 tahun itu sudah memperkuat Inggris sebanyak 78 kali dengan mencetak enam gol.


http://bola.inilah.com/read/detail/1983784/terry-ingin-perkuat-inggris-benitez-tidak-peduli