Senin, 29 April 2013

Beranda » Hatta Radjasa: Soal BBM, Tunggu Saja  

Hatta Radjasa: Soal BBM, Tunggu Saja  

TEMPO.CO, Jakarta -- Menteri Koordinator Perekonomian sekaligus Pelaksana Tugas Menteri Keuangan Hatta Radjasa mengatakan, acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional tidak akan membahas kenaikan BBM. "Pemerintah masih mengkaji bagaimana dampak ekonomi dan daya tahan masyarakat kelas bawah," kata Hatta saat menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional di Hotel Bidakara pada Selasa, 30 April 2013.

Hatta juga menyadari bahwa sistem dual price BBM sulit diterapkan. Musyawarah nasional ini, Hatta menjelaskan, hanya akan membahas perencanaan pembangunan nasional. Berbagai potensi dan perencanaan pembangunan nasional akan dibahas secara integratif yang langsung dikoordinasikan kepada berbagai stakeholder. "Jangan harap kami mengumumkan kebijakan BBM dalam musyawarah nasional ini. Tunggu saja."

Musyawarah nasional ini dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta para pembantunya dalam Kabinet Indonesia Bersatu II. Namun, khusus pertemuan ini, pemerintah akan membahas penyusunan rencana kerja pemerintah 2014.

Sebelumnya, Presiden beserta jajarannya melakukan sidang kabinet untuk membahas kebijakan BBM. Namun, hingga kini, info resmi kebijakan BBM belum bisa disampaikan.

MUHAMMAD MUHYIDDIN

Topik terhangat:
Gaya Sosialita | Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Baca juga:
Susno Buron, Kejaksaan Tak Perlu Uber
Inilah Dinasti Politik Partai Demokrat
Gara-gara 'Nasi Kucing', Anas Batal ke KPK
Ical: Kasus Lapindo Efeknya Lebih Kecil dari ISL
Orang Miskin Dilarang 'Nyaleg'


http://www.tempointeraktif.com/hg/bisnis/2013/04/30/brk,20130430-476771,id.html