Senin, 29 April 2013

Beranda » Terpopuler - Pemain Barca Ini Pilih Perkuat Ajax di Musim Depan

Terpopuler - Pemain Barca Ini Pilih Perkuat Ajax di Musim Depan

INILAH.COM, Amsterdam – Pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Ajax Amsterdam, Isaac Cuenca lebih memilih bertahan satu musim lagi bersama tim besutan Frank de Boer. Cuenca belum berminat kembali ke Stadion Camp Nou.

Cuenca yang tampil di menit-menit akhir pertandingan ketika Ajax menang 2-0 atas NAC Breda terkagun dengan cara permainan tim asal Belanda tersebut. Pemain yang berposisi disektor sayap itu baru tampil lima kali bersama Ajax sejak masa peminjamannya awal tahun 2013.

Pemain berusia 22 tahun tersebut terkesan dengan permainan pemuncak klasemen sementara Liga Belanda di musim ini. Cuenca pun memilih untuk bertahan bersama Ajax demi perkembangan karirnya di dunia sepak bola.

"Saya ingin bersama Ajax satu tahun lagi. Barcelona sepertinya tahu apa yang saya inginkan. Saya yakin bisa bertahan di klub ini (Ajax)," kata Cuenca, dinukil dariSky Sports.

"Yang membuat saya ingin bertahan di Ajax karena gaya permainan mereka seperti Los Blaugrana. Saya rasa Ajax bisa membantu saya mengembangkan karir. Saya berharap bisa dilatih Frank de Boer selama satu tahun lagi," dia menambahkan.

Cuenca gagal mendapat tempat di Los Blaugrana lantaran menderita cedera lutut di awal musim 2012-13. Kubu Barca pun memutuskan untuk meminjamkan sang pemain kepada Ajax di awal tahun 2013.


http://bola.inilah.com/read/detail/1983806/pemain-barca-ini-pilih-perkuat-ajax-di-musim-depan