Selasa, 30 April 2013

Beranda » Lucas Leiva Berharap Suarez Tetap di Liverpool

Lucas Leiva Berharap Suarez Tetap di Liverpool

TEMPO.CO, Liverpool - Pemain gelandang Liverpool Lucas Leiva berharap rekannya, Luis Suarez tetap berseragam The Reds di musim depan. "Yang pasti, dia mencintai klub ini. Kami semua berharap Luis akan tetap menjadi pemain Liverpool di musim depan," kata Lucas kepada Liverpool Echo, Selasa, 30 April 2013.

Suarez dikabarkan bakal meninggalkan Anfield pada akhir musim ini, terkait hukuman larangan 10 pertandingan yang diterimanya. Hukuman tersebut dijatuhkan FA kepada Suarez setelah menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Meski absen di sisa musim ini, pemain asal Uruguay itu akan terbebas dari hukuman jika hengkang ke luar Inggris. Suarez pun dikait-kaitkan dengan Bayern Muenchen, Barcelona, dan Juventus.

Lucas, yang berasal dari Brasil, dikenal memiliki hubungan dekat dengan Suarez karena sama-sama berasal dari Amerika Selatan. Namun Leiva mengutarakan dirinya tak tahu-menahu soal masa depan Suarez.

"Saya hampir setiap hari dengan Luis setelah apa yang terjadi. Dia baik-baik saja saat ini," ujar Lucas. "Saya tak membicarakan tentang masa depannya, karena itu adalah urusan pribadinya. Saya pikir setiap pemain di Liverpool melihat ke depan untuk musim selanjutnya."

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ronaldo Menyangkal Selingkuh dengan Model Ini
Van Persie Dicemooh Suporter Arsenal, Evra Kecewa
Mourinho Yakin Madrid Kejar Defisit Tiga Gol
Persiba Lepas Sembilan Pemain
Klopp Anggap Konyol Tudingan Bocorkan Masa Depan Mourinho


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/04/30/brk,20130430-476889,id.html