Senin, 29 April 2013

Beranda » Coboy Junior Ingin Terus Hibur Anak Indonesia

Coboy Junior Ingin Terus Hibur Anak Indonesia

Boyband cilik Coboy junior yang rata-rata berusia 10-13 tahun beranggotakan adalah Alvaro Maldini Siregar, Bastian Bintang Simbolong, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Teuku Rizky Muhammad. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta--Bagi Coboy Junior memenangkan kategori sebagai boyband paling ngetop merupakan penghargaan pertama yang diperoleh di SCTV Music Award 2013.

"Tahun lalu Coboy Junior masuk nominasi sebagai artis pendatang terbaru. Tapi baru dapat rezekinya dapat penghargaan sebagai boyband paling ngetop tahun ini," ujar Kiki.

Ketika ditanya apa yang dimiliki Coboy Junior hingga bisa terpilih untuk kategori boyband paling ngetop, secara bergiliran mereka menjawab bahwa Coboy Junior punya keunikan, kualitas suara yang bagus, dan tentunya punya X-Factor. Ditambah lagi dengan usia yang masih muda tapi sudah bisa bersaing dengan yang lain yang sudah lebih dulu dan usianya jauh berbeda.

Walaupun saling bersaing dalam mendapatkan penghargaan, namun Coboy Junior dengan boyband lainnya saling mendukung satu sama lain.

Ditanya tentang kesuksesan apa yang telah diraih sejauh ini, dengan rendah hati personil Coboy Junior mengungkapkan bahwa mereka belum sukses. Mereka ingin menghibur anak-anak Indonesia. Mereka ingin menjadi idola anak-anak Indonesia karena sebelumnya anak-anak Indonesia hanya punya idola orang-orang dewasa saja.

Ke depannya Coboy Junior tentu akan terus melakukan eksplorasi. Dan eksplorasi terbaru yang akan dilakukan oleh Coboy Junior adalah bermain film layar lebar untuk pertama kalinya.

AISHA

Topik terhangat:
Gaya Sosialita | Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Baca juga:
Gita Wirjawan-MS Hidayat Beraksi di Konser Jazz
Gita Wirjawan Fan Berat Idang Rasjidi
Ada Apa Antara Gita Wirjawan dan SM*SH?
Legenda Country, George Jones Dikabarkan Meninggal


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/30/brk,20130430-476749,id.html