Jumat, 26 April 2013

Beranda » Cedera Perut, The Rock Jalani Operasi Usus

Cedera Perut, The Rock Jalani Operasi Usus

TEMPO.CO, Jakarta--Dwayne "The Rock" Johnson menjalani operasi bagian perut Senin 22 April 2013. Aktor yang bermain dalam film Fast & Furious 6 ini menderita robek bagian perut dan cedera otot perut, yang ia dapatkan saat mempertahankan sabuk WWE Champion melawan John Cena. Pertandingan yang dimenangkan oleh Cena ini berlangsung di Stadium MetLife, New Jersey berlangsung 7 April 2013 lalu.

Aktor bertubuh atletis ini sepertinya tidak merasa terganggu dengan cedera yang dia alami. Malahan Johnson mengumumkan sendiri acara rencana operasinya pada minggu malam. "Menemui dokterku yang harus mengembalikan ususku kembali ke perut. Sangat romantis. Operasi akan dilakukan minggu depan. #Bringiton," kicaunya di akun twitternya.

Menurut juru bicara Johnson kepada E! News, karena operasi ini Johnson terpaksa tidak bisa menghadiri pemutaran perdana filmnya "Pain & Gain", Senin malam. Sutradara film ini, Michael Bay, juga ikut mendoakan kesembuhan Johnson. "Dwayne cedera malam ini. Dia terlalu memaksakan. (Dia) harus lebih dewasa dan berhenti bergulat dengan pria 600kilo," ujar Bay.

Usai dioperasi, Johnson langsung mengabari kondisinya kepada para penggemarnya. "Operasi berhasil! dokter sudah memperbaiki 3 usus yang terluka (sakit yang menyenangkan). Superman sedang dalam penyembuhan #WeFallWeRise," kicaunya dengan foto dirinya menggunakan kaos berlogo Superman dan penutup kepala operasi.

HUFFINGTONPOST | DEWI RETNO

Topik Terhangat:
Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional | Bom Boston

Baca juga:
Iskandar Widjaja Raih Penghargaan dari Jerman
Mouly Surya di Ajang Festival Film Internasional
Justin Timberlake Masih Suka Intip Istrinya
Kekasih Kellan Lutz Promosi Film Independen


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/27/brk,20130427-476203,id.html