Jumat, 26 April 2013

Beranda » Terpopuler - "Leg Pertama Semifinal Liga Champions Tak Normal"

Terpopuler - "Leg Pertama Semifinal Liga Champions Tak Normal"

INILAH.COM, Madrid – Dua tim asal Spanyol dibantai dua kesebelasan Jerman dengan skor yang fantastis pada leg pertama semifinal Liga Champions. Bagi Roberto Carlos hal itu berjalan tidak normal.

Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid tak berdaya di negeri Jerman. Barca dicukur Bayern Munchen empat gol tanpa balas. Sementara Madrid juga menderita kekalahan, tim besutan Jose Mourinho dipukul 4-1 oleh Borussia Dortmund.

Pada pertemuan kedua nanti, Los Blaugrana (julukan Barcelona) membutuhkan selisih lima gol untuk lolos ke partai final. Sedangkan Los Galacticos minimal harus menciptakan tiga gol untuk ke partai puncak. Meski demikian, Carlos yakin kedua tim itu mampu membalikkan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung di Spanyol.

"Saya melihat pertandingan di leg pertama babak semifinal Liga Champions berjalan tidak normal," kata mantan pemain Real Madrid tersebut, dikutip dari Football Espana.

"Dua tim Jerman menang dengan skor besar. Mereka (Dortmund dan Munchen) masing-masing mencetak empat gol ke gawang dua raksasa Spanyol, itu sungguh tidak masuk akal," pria berusia 40 tahun itu menambahkan.

"Namun saya yakin Barcelona dan Madrid bisa membalikkan keadaan. Kedua tim itu sudah tahu apa yang akan mereka lakukan ketika tampil di kandang," jelas pria yang kini menjabat sebagai direktur tim Anzhi Makhachkala.

Carlos yang membela Los Galcticos pada tahun 1996-2007 mengharapkan dukungan penuh 80 ribu fan Madrid untuk mendukung timnya di Santiago Bernabeu pada leg kedua, Rabu (1/5/2013) WIB.

"Saya berharap para fan setia Madrid datang ke sana dan mendukung penuh Madrid. Saat ini tim pujaan mereka sedang membutuhkan dukungan untuk membalikkan keadaan dari Dortmund yang menang 4-1 di pertemuan pertama." Carlos mengakhiri.


http://bola.inilah.com/read/detail/1982943/leg-pertama-semifinal-liga-champions-tak-normal