Senin, 15 April 2013

Beranda » Terpopuler - Inter Disarankan Lakukan Perombakan Besar

Terpopuler - Inter Disarankan Lakukan Perombakan Besar

INILAH.COM, Milan - Penampilan Inter Milan musim ini memang mengecewakan. Untuk itu, Nerazzurri disarankan untuk melakukan perombakan besar di musim depan.

Peluang Inter untuk masuk ke Liga Champions musim depan semakin tipis setelah kembali menderita kekalahan hari Minggu lalu. Javier Zanetti dan kawan-kawan kalah 0-2 lawan Cagliari. Satu pekan sebelumnya, Inter juga kalah dari Atalanta.

Secara total, tim besutan Andrea Stramaccioni itu menderita empat kekalahan dari lima laga terakhir. Mantan pemain Inter, Christian Panucci, sangat miris melihat prestasi mantan klubnya tersebut.

Agar kejadin ini tak terulang lagi musim depan, Panucci menyarankan Inter untuk melakukan perombakan besar di akhir musim.

"Semuanya harus berubah. Pelatih kebingungan karena skuad yang dimiliki tak cukup mumpuni," kata pria yang juga pernah bermain bersama Real Madrid dan AC Milan tersebut, seperti dinukil dari Football Italia.

"Jika Inter ingin melakukan perubahan, maka mereka harus mencari pelatih yang memiliki daftar pemain bagus untuk didatangkan. Inter butuh pemain yang bisa mengangkat performa tim. Inter harus mendatangkan pemain penting," ia menutup.

Inter sudah menderita 12 kekalahan dari 32 laga Seri A selama ditangani Andrea Stramaccioni.


http://bola.inilah.com/read/detail/1978540/inter-disarankan-lakukan-perombakan-besar