Sabtu, 20 April 2013

Beranda » Sharni Vinson Proyek Bareng Kellan Lutz

Sharni Vinson Proyek Bareng Kellan Lutz

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan selebritas Kellan Lutz dan Sharni Vinson bertemu saat casting film Step Up 3D. Keduanya memang mempunyai keinginan untuk terus bersama di sebuah produksi film.

"Saya dan Kellan sejak di Step Up 3D selalu mencari kesempatan untuk bisa kerja dalam satu film," kata aktris asal Australia ini,19 April 2013.

Vinson mengaku senang ketika bisa lolos casting dan menjadi pemeran utama di film yang menceritakan tentang tarian itu. Wanita yang juga penari ini mengungkapkan keinginannya untuk terlibat di film laga. "Saya dan Kellan menyukai film action, tapi untuk genre yang lain enggak masalah," kata Vinson.

Kedatangannya ke Indonesia selain menemani sang kekasih, Vinson memiliki alasan lain. Ia sedang mempromosikan film terbaru bertema You're The Next, berperan sebagai Erin.

"Jika kesempatan yang kami cari ternyata ada di Indonesia, hal itu akan sangat luar biasa. Kami berdua cinta Indonesia" ujarnya mantap.

Aktris berkebangsaan Australia itu pada awalnya dikenal sebagai Cassie Turner, peran yang dilakoninya dalam serial televisi Home And Away. Setelah kesuksesan perannya sebagai Natalie dalam Step Up 3D pada tahun 2010, ia lalu terlibat dalam beberapa film seperti Blue Crush, Bait, You're Next, Patrick dan yang terbaru No Man's Land.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:
Noah Tampil Maksimal di Soundrenaline Bandung 
Eru Concert, Ailee Tak Sangka Konser Meriah 
Ailee Tak Menyangka Sambutan Meriah Penonton


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/21/brk,20130421-474840,id.html