Senin, 22 April 2013

Beranda » Raih Penghargaan CEO Inovatif untuk Negeri

Raih Penghargaan CEO Inovatif untuk Negeri

Selasa, 23 April 2013 | 00:32 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Utama Cipaganti Corporation Andianto Setiabudi menerima penghargaan "CEO Inovatif untuk Negeri" khusus perusahaan swasta dalam kategori Transportasi pada ajang Gatra Apresiasi 23 CEO Inovatif 2013 yang dilaksanakan di Jakarta (15/4) lalu. Direktur Utama majalah GATRA Budiono Kartohadiprodjo menyerahkan langsung penghargaan ini kepada Andianto Setiabudi.

Penghargaan ini khusus diberikan kepada 23 CEO perusahaan BUMN dan swasta seluruh Indonesia dalam berbagai kategori. Penghargaan diberikan atas beberapa penilaian, di antaranya, para CEO ini tidak hanya mampu memberikan kinerja positif bagi perusahaan, tetapi juga untuk kemajuan dan perubahan ke arah yang lebih positif kepada bangsa Indonesia.

Andianto dinilai memiliki peran serta dedikasi tinggi dalam dunia bisnis transportasi selama 30 tahun terakhir. Andianto juga dinilai mampu memberikan sisi positif kepada bangsa Indonesia khususnya dalam dunia transportasi dengan melahirkan alternatif transportasi kebutuhan masyarakat melalui angkutan shuttle & travel yang dimulai pada 2002. Cipaganti berkembang menjadi perusahaan dengan layanan jasa transportasi terpadu dan menjadi pioner di bidang usaha bisnisnya.


http://www.tempointeraktif.com/hg/info_memo_bisnis/2013/04/23/brk,20130423-475129,id.html