Senin, 22 April 2013

Beranda » Terpopuler - RvP Akan Dapat Sambutan Hangat di Emirates

Terpopuler - RvP Akan Dapat Sambutan Hangat di Emirates

INILAH.COM, London - Penyerang Manchester United, Robin van Persie, akan mengunjungi Stadion Emirates untuk kali pertama usai bergabung dengan Setan Merah musim ini. RvP diyakini akan mendapat sambutan hangat.

Van Persie meninggalkan Arsenal awal musim ini setelah menolak memperpanjang kontraknya. Banyak fans The Gunners yang menyesalkan keputusan pemain pujaannya tersebut apalagi ia bergabung dengan MU, rival Arsenal.

Saat pertemuan pertama musim ini di Old Trafford, pemain asal Belanda itu sukses mencetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut. Namun, demi menghormati Arsenal, ia sama sekali tak melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Kini, ia akan berkunjung ke markas Arsenal, klub yang telah membesarkan namanya, pekan depan. Menurut pelatih Arsenal, Arsene Wenger, Van Persie akan mendapat sambutan hangat. Dalam kunjungannya itu, kemungkinan besar Van Persie sudah berstatus sebagai juara Liga Primer Inggris bersama MU.

"Kami akan menghormati pemain yang pernah bermain cukup lama di Arsenal. Kami selalu melakukan hal itu sebelum dan sesudah pertandingan. Apakah ia datang sebagai juara atau tidak, perlakuan tetap sama," kata Wenger, seperti dilansir Soccerway.

"Yang kami pikirkan saat ini adalah bermain baik dan bisa mengalahkan MU. Kami tak peduli dengan status MU saat berkunjung ke sini. Kita lihat saja nanti," ia menegaskan.

MU memang akan dipastikan sebagai juara Liga Primer Inggris andai berhasil mengalahkan Aston Villa dinihari WIB nanti.


http://bola.inilah.com/read/detail/1981153/rvp-akan-dapat-sambutan-hangat-di-emirates