Senin, 22 April 2013

Beranda » Terpopuler - Andai Juara, MU Takkan Dapat Trofi Malam Ini

Terpopuler - Andai Juara, MU Takkan Dapat Trofi Malam Ini

INILAH.COM, Manchester - Manchester United akan dinobatkan menjadi juara Liga Primer Inggris andai mampu mengalahkan Aston villa dinihari WIB nanti. Namun, mereka belum akan mendapatkan trofi.

Saat ini, MU mengoleksi 81 poin dari 33 laga atau selisih 13 poin atas Manchester City. The Citizens mengumpulkan 68 poin dari 33 laga. Andai Setan Merah bisa mengalahkan Aston Villa, maka tim besutan Sir Alex Ferguson akan mengungguli City dengan selisih 16 poin.

Walaupun City mampu menyapu bersih lima pertandingan tersisa, mereka hanya mampu mengoleksi maksimal 15 poin. Namun, andaikan Wayne Rooney dan kawan-kawan berhasil mengalahkan tim besutan Paul Lambert dan dinobatkan menjadi juara, mereka takkan mendapatkan trofi usai laga.

Ya, mereka harus menunggu hingga pekan ke-37 (12/5/2013) saat melakoni pertandingan kandangnya yang terakhir melawan Swansea City. Satu pekan sebelum melawan tim asuhan Michael Laudrup, MU juga menggelar pertandingan di Old Trafford lawan Chelsea, namun trofi baru akan diserahkan saat berhadapan dengan Swansea.

Jika MU belum dipastikan menjadi juara hingga pekan ke-37 saat bentrok dengan Swansea, maka penyerahan trofi akan dilakukan di laga pamungkas saat bentrok dengan West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns.


http://bola.inilah.com/read/detail/1981157/andai-juara-mu-takkan-dapat-trofi-malam-ini