Jumat, 12 April 2013

Beranda » Polisi Bima Periksa Siswa SMA Pelaku Tari Bugil

Polisi Bima Periksa Siswa SMA Pelaku Tari Bugil

TEMPO.CO, Bima - Penyidik Kepolisian Resor Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, telah memeriksa siswi SMA Negeri 3 Kota Bima berinisial YM, 17 tahun. Warga Kelurahan Rabadompu tersebut merupakan salah satu dari dua orang wanita yang melakukan adegan tari telanjang di sebuah tempat karaoke.

Adegan tari telanjang tersebut direkam dalam video, dan beredar luas di masyarakat sejak pekan lalu. "Satu orang sudah kami periksa untuk dimintai klarifikasi. Seorang lagi masih kami cari," kata Kapolres Bima Ajun Komisaris Besar Kumbul KS kepada wartawan, Jum'at, 12 April 2013.

Kumbul mengakui, aparatnya harus bekerja keras untuk mengungkap kasus tersebut. Sebab, mereka yang terlibat masih terus diburu, seperti perekam, penyebar video, serta orang yang menyuruh dua wanita itu melakukan tari telanjang.

Pengungkapan kasus video porno berdurasi 1 menit 8 detik tersebut juga tidak mudah karena perekamannya sudah cukup lama, yakni pada 4 Januari 2013, pukul 11.17 WITA. Polisi harus harus meminta keterangan dari saksi ahli untuk mengusut kasus ini.

Dalam video itu terdengar suara pria yang diduga pacar salah seorang penari. Adapun lokasi karaoke tersebut diduga berada di sebuah kawasan wisata. Dalam video tersebut juga terlihat seseorang yang memberikan uang saweran kepada kedua penari tersebut.

Tempat pembuatan video tersebut juga diduga di sebuah kamar hotel atau di suatu tempat tertentu. Dalam gambar terlihat sofa berwarna hijau yang mengitari ruang dengan tembok berwarna putih. Juga terlihat pendingin udara yang menempel di tembok.

AKHYAR M NUR


Topik Terhangat:
Sprindik KPK | Partai Demokrat | Serangan Penjara Sleman | Harta Djoko Susilo | Nasib Anas

Terpopuler

Pejabat DKI Mundur, Meninggalkan Jokowi
Cara Pargono Memeras Asep Hendro
Akun @IstanaRakyat Di-bully Tweep 
Pilihan 2014 Cuma Mega, Prabowo, dan Ical
DPRD Jakarta Tuding Jokowi Sebabkan Pejabat Mundur 
Kubu Raffi Ahmad Ancam Pidanakan Dokter BNN
Kicauan @istanarakyat Resmi dari Istana 
DPR Aceh: Bendera Kedaulatan Tetap Merah-Putih
Polda DIY Bantah CCTV Hugo`s Cafe Diedit


http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/2013/04/12/brk,20130412-472964,id.html