Kamis, 18 April 2013

Beranda » Minaj dan Carey Debat Penilaian American Idol

Minaj dan Carey Debat Penilaian American Idol

2. Nicki Minaj versus Mariah Carey Dua juri baru American Idol, Mariah Carey dan Nicki Minaj, tertangkap di video sedang saling menyerang dengan kata-kata tajam. Minaj menganggap Carey membosankan. Sebaliknya, Carey menganggap Minaj seperti bicah 3 tahun. Nydailynews.com

TEMPO.CO , Jakarta: Lagi-lagi pereteruan terjadi di ajang pencarian bakat American Idol musim ke-12. Perseteruan ini bukan terjadi di atas panggung, melainkan di meja juri. Mariah Carey dan Nicki Minaj,  kedua juri yang pernah bersitegang, kembali beradu mulut pada Rabu 17 April 2013 malam.

Saat itu, Carey dan Minaj sedang mengomentari seorang peserta, Kree Harrison yang membawakan lagu She Talks to Angels. Mariah menyukai penampilan dari Harrison, tapi merasa Harrison terlalu memaksakan diri tampil. "Momen favoritku adalah saat kamu tenggelam dalam lagu dan tidak peduli sekeliling," kata dia.

Pendapat Carey ini disetujui oleh rekan juri lainnya, Keith Urban. Namun sayangnya, kritikan ini tidak diterima oleh Nicki Minaj. "Aku tidak setuju dengan Keith dan Mariah. Itu adalah penampilan terbaik malam ini," ujarnya dengan aksen Inggrisnya.

Mendengar itu Mariah Carey berusaha menerangkan maksud perkataannya. "Aku tidak mengatakan kalau dia canggung. Kamu tidak benar-benar tidak setuju denganku," Carey membatah.

Tapi Minaj tetap tidak setuju dengan Carey, dan ketika Carey mencoba bicara lagi, Minaj langsung memotongnya. "Tenang dulu, nyonya."

Sementara kedua juri yang lain Randy Jackson dan Keith Urban hanya diam menyaksikan debat antara kedua juri wanita itu. Ajang American Idol tahun ini untuk pertama kalinya menampilkan 5 besar yang diisi kontestan wanita semua. Bahkan sampai saat ini juri belum menggunakan hak menyelamatkan mereka yang tereliminasi.

PEOPLE | DEWI RETNO

Topik Terhangat:
Lion Air Jatuh | Serangan Penjara Sleman| Harta Djoko Susilo | Nasib Anas

Berita Lain:
Seleb Terpopuler Se-Korea : Lee Seung Gi dan SNSD
Tampil Bareng Psy, Gadis Ini Banjir Surat Cinta
Biaya Produksi Film Java Heat US$ 15 Juta


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/19/brk,20130419-474399,id.html