Kamis, 18 April 2013

Beranda » Polisi Tangkap Pelajar Usai Tawuran di Kebon Jeruk

Polisi Tangkap Pelajar Usai Tawuran di Kebon Jeruk

TEMPO.CO , Jakarta:Kepolisian Sektor Kebon Jeruk menciduk tujuh pelajar yang terlibat tawuran di kawasan Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurut Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Kebon Jeruk Ajun Komisaris Herjon Silaban, tujuh pelajar itu terlibat tawuran usai pelaksanaan Ujian Nasional 2013. "Sekitar pukul 14.00 WIB tawurannya," katanya, Kamis, 18 April 2013.

Herjon mengatakan, tujuh pelajar yang ditangkap itu merupakan siswa SMK 7 Juanda, Jakarta Barat. Mereka dibekuk saat tawuran terjadi. Tapi tidak ada korban dalam aksi tawuran tersebut.

Polisi masih belum menangkap pelaku tawuran dari sekolah yang juga terlibat peristiwa tersebut. "Kami masih menyelidiki sekolah yang menjadi lawan mereka," kata dia.

Herjon mengatakan, polisi tidak menemukam senjata tajam dari tujuh pelaku tersebut. Karena itu, mereka bakal tetap ditaham satu malam dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. "Daerah Green Garden itu memang kerap terjadi tawuran," ujar dia.

Sebelumnya, Polsek Tanjung Duren berhasil menangkap 54 orang, termasuk 2 perempuan, yang terlibat tawuran di Grogol, Jakarta Barat. Mereka ditangkap setelah terlibat tawuran dan berusaha membajak bus Mayasari Bakti jurusan Pulo-Grogol. Mereka pun ditangkap saat mencoba melarikan diri dari kejaran polisi.

DIMAS SIREGAR

Metro Terpopuler
Naskah Soal UN 2013 Dikirim Dua Tahap
Dihadang Warga, Penggusuran di Waduk Pluit Batal 
Kemenhub: Kami Selalu Awasi Jam Terbang Pilot

Topik Terhangat:
Ujian Nasional | Bom Boston | Lion Air Jatuh | Kasus Cebongan


http://www.tempointeraktif.com/hg/kriminal/2013/04/19/brk,20130419-474410,id.html