Jumat, 12 April 2013

Beranda » Isa Tersingkir dari X Factor

Isa Tersingkir dari X Factor

TEMPO.CO, Jakarta - Perjuangan Isa Raja berhenti di enam besar X Factor Indonesia, Sabtu, 13 April 2013. Sempat menjadi world wide trending topic di twitter setelah menyanyikan lagu Separuh Nafas versi rege, tidak menjamin Isa berada di posisi aman.

"Alhamdulillah lewat X Factor jadi gerbang, yang tadinya kesempatan belum datang jadi datang," kata Isa dengan optimis, di Studio RCTI, Jakarta, Jumat, 13 April 2013.

Isa harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia setelah masuk ke dalam dua paling terbawah bersama dengan Nu Dimension. Keduanya kembali menyanyikan sebuah lagu untuk bisa diselamatkan oleh juri.

Isa menyanyikan Love Song yang dipopulerkan oleh The Cure, mendapatkan dua suara dukungan dari Anggun dan Bebi. Begitu juga dengan Nu Dimension yang mendapatkan dua suara dari Rossa dan Dhani.

Karena hasil imbang, keduanya dihadapkan pada deadlock, yaitu posisi terendah dilihat dari perolehan voting melalui sms. Isa diputuskan harus pulang dan menyisakan lima besar kontestan X Factor Indonesia untuk gala show berikutnya.

"Isa suka kasih masukan buat Nudi (Panggilang Nu Dimension) di belakang panggung. Rasanya agak berat juga Isa harus pulang," kata salah seorang personil Nu Dimension.

Terhenti di enam besar bukan berarti Isa berhenti bernyanyi. Setelah ini, Isa bersiap untuk ikut tur 50 kota bersama dengan band Dewa, atas ajakan Ahmad Dhani.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Mayones Rasa Ganja, Sajian Baru Resto Belanda
Pengacara Sesalkan BNN Tak Hadirkan Raffi
Mega dan Ical Dinilai Terlalu Tua Jadi Capres
Ingin Lebih Tahan Lapar? Coba Olah Raga Ini


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/13/brk,20130413-473137,id.html