Jumat, 19 April 2013

Beranda » Empat Posisi Klasik yang Disukai Wanita

Empat Posisi Klasik yang Disukai Wanita

TEMPO.CO, Jakarta -Dalam bercinta pria dan wanita memiliki keinginan yang sama yaitu sama-sama puas dan maksimal. Keduanya punya hak untuk saling menentukan mana posisi yang pas, nyaman dan membangkitkan gairah.

Sejak ratusan tahun lalu, Kama Sutra memaparkan puluhan teknik dan posisi bercinta. "Tetapi kebanyakan dari kita --pria atau wanita-- selalu tetap mengacu pada beberapa hal yang dasar dan bersifat klasik," kata Tracey Cox, penulis buku The Sex Hot Handbook.

Cox menuturkan ada empat posisi klasik yang disukai para wanita. "Meski terkesan sebagai hal yang lama, namun justru sesungguhnya posisi begini yang disukai wanita," kata Cox sambil menerangkan beberapa posisi klasik yang masih disukai kaum Hawa sebagai berikut:

1.Misionaris
Meski klasik, posisi ini bisa dibuat bervariasi dengan menempatkan bantal di bawah bokong. Kata Cox, posisi ini dijamin memberikan sebuah klimaks yang bermakna.

2.Women On Top
Variasi dari cara ini adalah dengan sesekali mengangkat dan menurunkan pinggul dengan gerakan memutar. Si wanita juga bisa meminta pasangannya duduk dengan kaki lurus di depan. Perempuan lalu bisa duduk dengan lutut ditekuk. 

3. Doggie Style
Posisi ini banyak disukai perempuan. Sebagai variasi, daripada berlutut, sebaiknya perempuan berbaring telungkup di tempat tidur. 

4.Side by Side
Teknik ini memungkinkan pasangan saling menatap dan saling membelai. Biarkan si dia merasakan gerakan menggelinjang Anda. 

HADRIANI P | MARIECLAIRE.COM

Topik Hangat:
Ujian Nasional | Bom Boston | Lion Air Jatuh | Serangan Penjara Sleman | Harta Djoko Susilo

Berita Terpopuler:
Kena Gusur, Warga Waduk Pluit Marah pada Jokowi 
Begini Tampang Tersangka Bom Boston sesuai CCTV 
Lion Air Jatuh, Boeing Beri Penghargaan Pilot 
Jokowi Dilarang 'Nyapres' 
Jokowi Tak Suka Ujian Nasional 


http://www.tempointeraktif.com/hg/cinta_dan_seks/2013/04/19/brk,20130419-474545,id.html