Jumat, 19 April 2013

Beranda » Choki Sitohang Tidak Kapok Main Basket

Choki Sitohang Tidak Kapok Main Basket

TEMPO.CO, Jakarta- Presenter Choky Sitohang tidak kapok main basket. Ketika sedang latihan bersama Udjo P Project dan Yogi Finanda, dia mengalami cedera lutut yang mengakibatkan luka bekas operasi sobek.

"Ada teman yang mainnya kurang kontrol, tabrakan lalu saya salah mendarat,"kata suami dari Melissa Aryani ini.

Pembawa acara Take Me Out ini tak bisa mengikuti pertandingan bersama anggota komunitas basket artis Happy Bollers. Choki terpaksa harus menonton dari pinggir lapangan.

Rupanya, tak hanya sekali ini Choky mengalami cedera kaki. Pada 2005, ia sempat mengalami kecelakaan serupa, hingga akhirnya pada tahun 2011, presenter berusia 30 tahun ini sempat menjalani operasi anterior crusciate ligamen.

Tak kapok bermain olahraga kesukaannya, Choky tetap bermain basket hingga akhirnya cedera kembali. "Saya belum ke dokter baru tanya lewat telepon," kata Choki. "Tapi kata dokter harus istirahat dulu satu setengah bulan. Lihat kerusakannya dimana, ujung-ujungnya operasi" tambahnya.

Meskipun demikian, Choky mengaku bahwa cedera yang dialaminya tidak akan mengganggu pekerjaannya sebagai presenter. Ia tetap membawakan acara meskipun harus memakai kruk, alat penyangga kaki. Hal itu diakuinya sebagai bentuk profesionalitas yang diwujudkan dengan menepati kontrak kerja yang telah disetujuinya.

"Sebelumnya saya juga pernah membawakan acara pakai kruk kok," katanya. Tim Happy Ballers yang terdiri dari public figur ini seperti yang terdiri dari Rico Ceper, Udjo Project Pop, Bams Samson, Mario Lawalata, Yossi Projet Pop, Augie Fantinus, Choky Sitohang, Richard Insane, Yogi Finanda

SARTIKA MARHAN |  NURUL MAHMUDAH


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/19/brk,20130419-474560,id.html