Jumat, 12 April 2013

Beranda » X Factor, Fatin Tampil Tegang

X Factor, Fatin Tampil Tegang

Fatin Shidiqia Lubis tampil pada babak Gala Show Eliminasi X Factor Indonesia kedua di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, (1/3). Pada Gala kedua ini Fatin sudah mulai bergoyang saat bernyanyi. ANTARA/Teresia May

TEMPO.CO, Jakarta -Tampil kurang memuaskan di penampilan pertama, Fatin membalasnya di penampilan kedua dengan menyanyikan lagu milik Natasha Bediengfield berjudul These Words. Kali ini Fatin tampil lebih percaya diri dibanding saat menyanyikan lagu pertamanya.

"Saya pingin kamu lebih rileks. Rileks, cuma itu yang kamu butuhin," kata Bebi mengomentari penampilan Fatin di Studio RCTI, Jakarta, Jumat 13 April 2013 yang disiarkan secara langsung. Suara Fatin, menurut Bebi sudah enak, tidak perlu menyanyi dengan tekanan lagu yang berat.

"Kamu tidak perlu tegang," tambah Bebi. Senada dengan Bebi, Ahmad Dhani setuju menilai penampilan kedua Fatin lebih baik dibandingkan yang pertama. "Bagus bagus saja," kata Dhani sambil mencoba menggoda Fatin, meminta Fatin menyanyikan ulang lagu These Words.

Bukan hanya segi suara, penampilan kedua Fatin juga mendapat komentar positif dari segi pakaian. "Baju kamu oke malam ini," kata Anggun pada Fatin yang mengenakan pakaian berwana silver.

Namun, Anggun berpesan agar Fatin memperbaiki cara berjalannya. "Tapi jalan kamu belum benar," pesan Anggun untuk Fatin.

Fatin kembali mencuri perhatian juri dan berhasil lolos ke lima besar X Factor Indonesia. Minggu depan, Fatin akan kembali berkompetisi bersama Shena, Novita Dewi, Nu Dimension dan Mikha Angelo. Sedangkan Isa harus tersingkir.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain: 
2.000 Undangan Akan Hadiri Pemakaman Thatcher  
X Factor, Dhani Meminta Fatin Mengaji  
Warga Diminta Ikut Awasi Kartu Jakarta Pintar


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/13/brk,20130413-473147,id.html