Senin, 15 April 2013

Beranda » Terpopuler - Pemain Incaran Arsenal Lebih Pilih Barcelona

Terpopuler - Pemain Incaran Arsenal Lebih Pilih Barcelona

INILAH.COM, London - Usaha Arsenal untuk memperkuat timnya musim depan menemui hambatan. Salah satu pemain incaran utamanya lebih tertarik untuk bermain dengan Barcelona.

The Gunners siap belanja besar-besaran musim depan demi meraih trofi yang tak pernah lagi menghiasi lemari Stadion Emirates sejak tahun 2005 silam. Trofi terakhir yang mereka raih adalah Piala FA di tahun 2005.

Untuk itu, klub London Utara itu ingin memperkuat timnya. Salah satunya adalah dengan menggaet bintang muda Borussia Dortmund, Mario Gotze. Bahkan, demi mendapatkan Gotze, tim besutan Arsene Wenger itu rela merogoh kocek dalam.

Sayang, keinginan Arsenal untuk mendatangkan Gotze tampaknya akan menemui kegagalan. Sang pemain mengisyaratkan tak berminat bermain bersama Thomas Vermaelen dan kawan-kawan.

"Saya merasa bahagia di Dortmund dan puas dengan kemajuan yang ada. Pikiran untuk pindah ke tim lain adalah sesuatu yang mungkin terjadi di masa depan. Tapi, Real Madrid, Barcelona atau Manchester United yang menarik untuk saya," ujarnya, seperti dilansir Daily Mail.

Kecilnya peluang Gotze bergabung dengan Arsenal juga ditegaskan oleh sang agen, Volker Struth.

"Gotze tak punya pikiran untuk meninggalkan Dortmund di tahun 2013. Ia tidak tertarik dengan tawaran dari klub lain dan ingin bertahan satu musim lagi," katanya.

Saat ini, Gotze masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga tahun 2016.


http://bola.inilah.com/read/detail/1978554/pemain-incaran-arsenal-lebih-pilih-barcelona