Rabu, 17 April 2013

Beranda » Terpopuler - MU Siap Patahkan Rekor Chelsea

Terpopuler - MU Siap Patahkan Rekor Chelsea

INILAH.COM, London – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson bertekad menjuarai Liga Primer Inggris sekaligus menorehkan rekor baru. Menanggapi target sang pelatih, Patrice Evra siap memenangkan enam pertandingan tersisa di musim ini.

United hanya membutuhkan tujuh poin lagi untuk menjadi juara liga. Setan Merah kini memimpin klasemen dengan koleksi 80 poin atau unggul 15 angka dari peringkat kedua, Manchester City.

Andai bisa meraih kemenangan dalam enam pertandingan itu, jumlah poin akhir MU adalah 98. Dengan begitu, MU akan mematahkan rekor Chelsea yang masih berstatus sebagai tim yang membukukan total poin terbanyak dengan torehan 95 poin ketika menjuarai Premier League 2004/2005.

Tantangan pertama MU untuk melewati rekor Chelsea saat melawan West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Rabu (17/4/2013) pukul 01.45 WIB.

"Pelatih (Ferguson) telah menargetkan kami untuk memenangi enam pertandingan tersisa. Ferguson sudah menargetkan itu sebelum pertandingan melawan Stoke," kata Evra, dikutip dari Sky Sports.

"Itu akan menunjukkan kepada Anda bagaimana kami memenangi gelar juara ke-20. Dia mengatakan kepada kami agar tidak hanya memikirkan trofi saja, tapi juga memecahkan rekor," dia menambahkan.

"United berpeluang mematahkan rekor Chelsea. Ferguson sangat mengiginkan itu. Kami harus memenuhi target yang dicanangkan pelatih yakni memenangi enam pertandingan tersisa, tapi itu tidak mudah," tukas Evra.


http://bola.inilah.com/read/detail/1979437/mu-siap-patahkan-rekor-chelsea