Kamis, 11 April 2013

Beranda » Terpopuler - "Mourinho Pasti Latih Chelsea"

Terpopuler - "Mourinho Pasti Latih Chelsea"

INILAH.COM, Madrid - Kabar mengejutkan dilontarkan legenda Real Madrid, Michel Salgado. Dia menyebut pelatih Jose Mourinho bakal kembali ke Inggris untuk membesut Chelsea musim depan.

Masa depan Mourinho sebagai pelatih Madrid saat ini berada di ujung tanduk. Bahkan, kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa kapten Iker Casillas bersama Sergio Ramos telah membuat petisi berisi permintaan untuk memecat Mou kepada Presiden Florentino Perez.

Beberapa hari lalu, Mourinho menegaskan siap duduk dan berbicara dengan Presiden Florentino Perez pada akhir musim ini, terkait masa depannya sebagai juru taktik Los Blancos.

Namun, Salgado justru melontarkan pernyataan yang sangat mengejutkan. Dia menyatakan Mou takkan memperpanjang masa baktinya bersama Madrid dan memilih kembali membesut Chelsea.

"Saya takkan terkejut jika Mourinho kembali melatih tim Liga Primer. Saya rasa dia telah mengambil keputusan. Dia akan tetap pergi. Tak peduli Madrid juara Liga Champions atau tidak," ujarnya dilansir Sport 360.

"Saya yakin dia akan kembali ke Liga Primer karena dia sangat mencintai Inggris. Dia sangat menyukai atmosfer sepakbola Inggris dan perlakuan fans di sana kepadanya," ia menyambung.

Mourinho melatih Chelsea dari periode 2004 hingga 2007. Enam gelar berhasil dipersembahkannya bagi The Blues, dengan rincian dua gelar Liga Primer dan Piala Liga, serta satu Piala FA dan Community Shield.


http://bola.inilah.com/read/detail/1977299/mourinho-pasti-latih-chelsea