Minggu, 14 April 2013

Beranda » Terpopuler - Mourinho Hengkang dari Madrid, Ancelotti Datang?

Terpopuler - Mourinho Hengkang dari Madrid, Ancelotti Datang?

INILAH.COM, Madrid - Real Madrid bergerak cepat untuk mengantisipasi kepergian pelatih Jose Mourinho. Los Blancos membidik pelatih Paris Saint-Germain (PSG) sebagai gantinya.

Kabar tersebut dihembuskan oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Rencananya, Ancelotti bakal dijadikan bagian dari alat tukar bagi megabintang Madrid Cristiano Ronaldo.

"Real Madrid memang sudah lama tertarik pada Ancelotti. Bursa transfer memang masih jauh. Tapi yang jelas, Ancelotti sangat penting bagi kami," ungkap Leonard dilansir TFI.

"Ronaldo sendiri belum tahu perihal kepindahannya ke PSG. Semua bisa saja berubah dengan sekejap. Kami sungguh tak tahu apa yang akan terjadi," ia menyambung.

"Setiap hal bisa berubah drastis dalam sepakbola. Saya rasa Mourinho juga belum memutuskan masa depannya," Direktur asal Brasil itu memungkasi.

Mou saat ini memang gencar diisukan dilepas Madrid musim depan. Penyebabnya, hubungan tak harmonis antara dirinya dengan para pemain Los Blancos.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu kini diwartakan kembali melatih Chelsea musim depan. Kabar yang marak beredar di inggris menyebut The Only One sudah menyerahkan daftar pemain buruannya musim depan kepada The Blues.


http://bola.inilah.com/read/detail/1978116/mourinho-hengkang-dari-madrid-ancelotti-datang