Minggu, 21 April 2013

Beranda » Terpopuler - Jadwal Bigmatch Liga Inggris Malam Nanti

Terpopuler - Jadwal Bigmatch Liga Inggris Malam Nanti

INILAH.COM, Jakarta – Dua laga bigmatch tersaji di Liga Primer Inggris, Minggu (21/4/2013) malam WIB. Tottenham menjamu Manchester City, sedangkan Chelsea menantang Liverpool. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Tottenham menjamu Manchester City di Stadion White Hart Lane. Spurs berambisi besar masuk ke Liga Champions musim depan, saat ini peluang mereka masih terbuka. Kini mereka duduk di peringkat kelima dengan raihan 58 poin.

Tiga poin dibutuhkan tim berjuluk The Lilywhite untuk menyalip Chelsea yang duduk di posisi keempat. Saat ini, Spurs tertinggal tiga poin dari tim besutan Rafael Benitez.

Sementara itu, tim tamu membutuhkan tiga poin untuk menghambat Manchester United meraih gelar ke-20. Saat ini City berada di posisi kedua klasemen, mereka berambisi besar untuk memperlambat gelar tetangganya itu.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Global TV mulai pukul 19.30 WIB.

Di pertandingan lain, Liverpool akan menjamu Chelsea di Stadion Anfield. Tiga poin menjadi sebuah kewajiban untuk tim besutan Brendan Rodgers demi mendekati poin Everton di peringkat keenam.

Chelsea juga membutuhkan poin untuk mendapatkan tempat mereka yang direbut Arsenal tadi malam. Frank Lampard dkk kini mengumpulkan 61 poin, mereka juga sedang memburu posisi kedua yang ditempati Manchester City.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung olehMNC TV mulai pukul 22.00 WIB. [arn]


http://bola.inilah.com/read/detail/1980513/jadwal-bigmatch-liga-inggris-malam-nanti