Selasa, 23 April 2013

Beranda » Terpopuler - Inilah Penyebab Kekalahan Telak Barca dari Munchen

Terpopuler - Inilah Penyebab Kekalahan Telak Barca dari Munchen

INILAH.COM, Munchen - Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, membeberkan alasan dibalik kekalahan telak timnya dari Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions. Apa itu?

Barcelona secara mengejutkan takluk 4-0 di kandang Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB.

Munchen unggul satu gol pada babak pertama melalui Thomas Muller di menit ke-25. The Bavarians menambah tiga gol lagi di paruh selanjutnya, masing-masing melalui Mario Gomez, Arjen Robben, dan gol kedua Muller.

"Munchen bermain sangat bagus. Sementara, kami tak memiliki stamina mumpuni untuk meladeni permainan mereka," ungkap Roura di situs resmi UEFA.

"Kami tak mampu merubah situasi setelah jeda. Kami tahu berada dalam situasi sulit. Tapi, kami akan bermain mati-matian di leg kedua untuk meraih kemenangan," ia menyambung.

Barcelona ganti menjamu Munchen di markasnya, Estadio Camp Nou, pada leg kedua, Rabu (2/5/2013) dinihari WIB. Blaugrana harus menang agregat lima gol untuk lolos ke final.


http://bola.inilah.com/read/detail/1981681/inilah-penyebab-kekalahan-telak-barca-dari-munchen