Selasa, 23 April 2013

Beranda » Terpopuler - Inilah Jadwal Laga Munchen Vs Barcelona

Terpopuler - Inilah Jadwal Laga Munchen Vs Barcelona

INILAH.COM, Munchen - Leg pertama semifinal Liga Champions akan bergulir dinihari WIB nanti. Pertandingan pertama akan mempertemukan Bayern Munchen lawan Barcelona.

Laga ini menjanjikan pertandingan menarik dan seru karena kedua tim menganut sepak bola menyerang. Sebelum melaju ke semifinal, tim besutan Jupp Heynckes sukses menggulung juara Seri A, Juventus, dengan agregat 4-0.

Padahal, Juventus dikenal tangguh ketika bermain di kandangnya sendiri. Namun, permainan apik Bastian Schweinsteiger dan kawan-kawan mampu membawa Die Roten menaklukkan Juventus Stadium.

Barcelona pun demikian. Lionel Messi Cs. memang sejak lama menganut sepak bola menyerang. Tiki-taka adalah permainan khas tim asal Katalan tersebut. Meski di perempatfinal mereka tak mampu mengalahkan Paris Saint-Germain di laga kandang dan tandang, Barcelona tetap Barcelona.

Mereka adalah tim yang mampu meraih tiga trofi liga Champions dalam enam tahun terakhir. Tahun 2011 adalah terakhir kali mereka menjadi juara usai mengandaskan Manchester United di final.

Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 01.30 WIB.


http://bola.inilah.com/read/detail/1981198/inilah-jadwal-laga-munchen-vs-barcelona