Jumat, 12 April 2013

Beranda » Terpopuler - Inilah Hasil Undian Semifinal Liga Champions

Terpopuler - Inilah Hasil Undian Semifinal Liga Champions

INILAH.COM, Nyon - UEFA telah menggelar undian semifinal Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (12/4/14). Hasil undian membuka peluang terciptanya derbi di partai final.

Pada pengundian pertama, Bayern Munchen akan menjamu Barcelona. Laga ini bakal menarik karena kedua tim disebut-sebut memiliki karakter yang sama. Baik Munchen dan Barcelona sama-sama mengandalkan pemain binaan sendiri dan memperagakan permainan cantik.

"Saya rasa, kita akan menyaksikan pertandingan pada level yang tertinggi," komentar petinggi Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, soal hasil drawing ini.

Dengan demikian, partai berikutnya dipastikan mempertemukan dua jawara liga domestik. Pemegang gelar Bundesliga, Borussia Dortmund, akan menghadapi kampiun La Liga, Real Madrid.

Munchen mendapat kesempatan menjamu Barcelona pada leg pertama, yang akan digelar pada 23 April 2013. Die Roten kemudian bertandang ke Camp Nou pada 1 Mei.

Dortmund juga mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pada leg pertama, yang dilaksanakan pada 24 April 2013. Langkah ke final akan ditentukan pada leg kedua, yang akan digelar di Santiago Bernabeu, 30 April 2013.


http://bola.inilah.com/read/detail/1977629/inilah-hasil-undian-semifinal-liga-champions