Selasa, 23 April 2013

Beranda » Terpopuler - Inilah Alasan Tyson Follow Akun Twitter Suarez

Terpopuler - Inilah Alasan Tyson Follow Akun Twitter Suarez

INILAH.COM, Jakarta - Mantan juara dunia tinju Kelas Berat, Mike Tyson, menjelaskan alasannya mem-follow akun Twitter milik bintang sepakbola Liverpool, Luis Suarez.

Mike Tyson, yang kini cukup aktif di dunia maya melalui Twitter dengan akun @MikeTyson, diketahui menjadi pengikut (follower) akun @luis16suarez yang tak lain adalah milik pesepakbola Luis Suarez.

Kedengarannya itu adalah hal yang biasa jika seorang selebritis mem-follow selebritis lainnya di Twitter. Namun, yang menjadi menarik adalah karena kedua atlet ini sama-sama pernah terlibat aksi gigit menggigit.

Suarez melakukan aksi gigitnya itu saat timnya, Liverpool, berhadapan dengan Chelsea akhir pekan lalu. Saat itu, Suarez mendadak menggigit lengan pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic. Meski hal tersebut luput dari pandangan wasit, namun di dunia maya kejadian unik ini langsung menjadi trending topic, terutama di situs mikrobloging Twitter.

Peristiwa itu tak luput dari pengamatan Mike Tyson, yang pada tahun 1997 silam juga pernah menggigit telinga lawannya Evander Holyfield saat keduanya bertarung di atas ring. Tyson pun memutuskan untuk mem-follow akun Twitter milik Suarez.

Banyak kalangan yang beranggapan jika Tyson mem-follow Suarez karena memiliki nasib yang sama, yakni pernah melakukan aksi gigit terhadap lawan-lawannya dan akhirnya jadi bahan celaan akibat tindakan tidak sportif itu.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya Tyson pun angkat bicara. Dalam wawancara radio bertajuk The David Glenn Show, mantan jawara tinju dunia ini menjelaskan alasannya mem-follow Suarez di Twitter.

"Saya kebetulan mengetahui insiden tersebut di Twitter dan saya langsung merasa bahwa dia (Suarez) adalah seseorang yang sangat menarik, jadi saya langsung follow dia untuk melihat apa saja yang dia jalani. Anda tahu kan, dia baru saja menggigit seseorang, dan Anda tahu bahwa hal-hal semacam ini terjadi secara tidak disengaja dan tidak direncanakan," ujar Tyson.

"Saya yakin dia (Suarez) telah berdamai dengan lawannya (Ivanovic), karena saya pun telah berdamai dengan Evander (Holyfield), dan kami terus menjalani kehidupan kami," lanjut Tyson.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari Suarez mengenai akun Twitter miliknya yang telah di-follow oleh Tyson. Mungkinkah nantinya Suarez akan mem-follow back Tyson, lalu keduanya akan menjadi sahabat? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Jika Anda masih penasaran dengan alasan Tyson mem-follow Suarez, Anda dapat dengarkan rekaman wawancara lengkapnya di sini.


http://teknologi.inilah.com/read/detail/1981621/inilah-alasan-tyson-follow-akun-twitter-suarez