Sabtu, 13 April 2013

Beranda » Terpopuler - Aguero Bidik Hatrik Kalahkan Chelsea

Terpopuler - Aguero Bidik Hatrik Kalahkan Chelsea

INILAH.COM, Manchester - Bomber Manchester City Sergio Agfuero bertekad meraih hatrik melawan Chelsea, yakni dengan mengalahkan The Blues untuk ketiga kalinya di musim ini.

City dan Chelsea musim ini sudah tiga kali bertemu. Pertemuan perdana keduanya terjadi di ajang Community Shield awal musim ini. City kala itu berhasil menang dengan skor 3-2.

Pertemuan kedua terjadi di kandang Chelsea, Stamford Bridge, 25 November lalu. Laga berakhir sama kuat kacamata. Terakhir, City sukses mempecundangi The Blues da gol tanpa balas di Etihad Stadium 24 Februari lalu.

Besok, Minggu (14/4/2013) malam WIB, keduanya bertarung pada babak semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris. Menanggapi laga nanti, Aguero bertekad memberi mimpi buruk bagi Chelsea untuk kali ketiga di musim ini.

"Kami mengalami tiga pertandingan melawan Chelsea dengan jarak yang berdekatan. Kami akan turun ke lapangan untuk mendapatkan kemenangan," ujar Aguero pada situs resmi klub.

"Kami membidik hasil yang sama ketika kami mengalahkan mereka di ajang Community Shield dan Liga Primer," pemain berkebangsaan Argentina itu melanjutkan.

"Saya rasa pelatih Chelsea saat ini lebih menggunakan permainan sabar ketimbang serangan balik. Pertandingan nanti bakal berlangsung terbuka. Yang bisa bertahan hingga menit krusial bakal menjadi pemenang di laga nanti," demikian Aguero.


http://bola.inilah.com/read/detail/1977908/aguero-bidik-hatrik-kalahkan-chelsea