Selasa, 23 April 2013

Beranda » Pique: Kami Akan Balas di Kandang

Pique: Kami Akan Balas di Kandang

TEMPO.CO, Munich - Bek Barcelona Gerard Pique mengakui keunggulan Bayern Munchen atas klubnya pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu dinihari tadi, 24 April 2013, yang berakhir dengan skor 0-4. Menurutnya, Bayern sangat luar biasa.

"Mereka lebih cepat dan kuat," ujar kekasih dari penyanyi seksi, Shakira, itu selepas laga. Jebolan La Masia ini pun tidak habis pikir kenapa timnya bisa dikalahkan juara Bundesliga 2012/2013 itu dengan begitu mudahnya. "Kami tidak dapat menjelaskannya."

Barcelona yang tampil dengan pemain andalannya Lionel Messi tak mampu menandingi permainan impresif yang diperagakan Bayern. Laga baru berjalan 25 menit, gawang Barcelona sudah dijebol Thomas Muller. Selepas jeda, Barcelona kebobolan tiga gol.

Dengan hasil menyakitkan ini, peluang Barcelona untuk melangkah ke partai puncak kompetisi antarklub Eropa itu semakin kecil. Sebab, pasukan Tito Vilanova harus menang dengan keunggulan lima gol saat menjamu Bayern di Camp Nou pada 2 Mei mendatang.

Pique yakin Barcelona mampu melakukannya. "Kami akan mencoba untuk membalikkan keadaan pada pertemuan kedua dan tampil bagus buat para pendukung," tuturnya. Pada leg kedua perempat final musim 2008/2009, Barcelona menghancurkan Bayern 4-0.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Mourinho Beri Ucapan Selamat Kepada Ferguson
Bayern Vs Barcelona: Messi Tampil Sejak Awal
RvP Akui Beruntung Bisa Cetak Gol Spektakuler


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/04/24/brk,20130424-475468,id.html