Sabtu, 13 April 2013

Beranda » Korban Lion Air Diselamatakn Peselancar  

Korban Lion Air Diselamatakn Peselancar  

Serpihan badan pesawat Lion Air mengambang di laut dekat bandara Ngurah Rai, Bali, (14/4). Pesawat Lion Air dari BAndung ini jatuh kemaren sore pada saat akan mendarat. AP

TEMPO.CO, Badung - Salah satu korban Pesawat Lion Air yang tergelincir di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Irawati, saat ini masih mengenakan penyangga leher ini terlihat masih shock di kamar pasien. Perempuan berusia 62, menderita cidera leher.

Dia menceritakan, bahwa dirinya tidak menyangka telah selamat dari bahaya maut itu. Saat pesawat landing di perairan yang tidak jauh dari landasan landing, Irawati mengaku tidak bisa berbuat banyak. "Saya gemetar sampe tidak bisa ambil pelampung sendiri," kenang dia. (Baca: Brakkk, Tiba-Tiba Lion Air Ada di Laut Bali)

Akhirnya dia tetap melompat dan mengenakan pelampung atas bantuan orang lain. Irawati mengaku diselamatkan oleh seorang peselancar yang memapah dan membawanya ke darat .

Sementara itu, bangkai Lion Air nomor 904 masih menunggu proses evakuasi, setelah 2 kotak hitamnya ditemukan petang kemarin. Pesawat dengan jurusan penerbangangan Bandung-Denpasar ini mengangkut 101 penumpang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

KETUT EFRATA

Berita Lainnya:
Brakkk, Tiba-Tiba Lion Air Ada di Laut Bali
Ini Dua Kicauan Pertama SBY di Akun @SBYudhoyono
Kronologi Kecelakaan Pesawat Lion Air dari Saksi
Pramugari Bicara Mesin Lion Air Rusak di Bali
Ekor Lion Air yang Jatuh di Bali Patah  


http://www.tempointeraktif.com/hg/bisnis/2013/04/14/brk,20130414-473282,id.html