Selasa, 23 April 2013

Beranda » Kompany Ogah Pindah ke Barcelona  

Kompany Ogah Pindah ke Barcelona  

Pesepakbola Manchester City Vincent Kompany bertepuk tangan kepada para pendukungnya saat ia digantikan dalam pertandingan Liga Premier Inggris berhadapan dengan Newcastle di stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (30/3). AP/Jon Super

TEMPO.CO, London- Barcelona menginginkan Vincent Kompany, defender Manchester City, tapi pemain asal Belgia itu mengatakan tidak akan meninggalkan Etihad Stadium di musim panas ini.
"Saya tidak punya alasan meninggalkan Manchester City. Saya senang berada di sini, karena telah lima tahun menjadi bagian inti di Etihad Stadium," ujar Kompany seperti dikutip dailymail.co.uk kemarin.

Kontrak Kompany bersama Manchester City tinggal satu musim lagi. Sesuai klausul dalam kontrak terakhir, Kompany boleh mengajukan permintaan pindah ke klub lain. Kompany juga mendukung keputusan Samir Nasri bertahan bersama City. Ia yakin jika mampu menjaga performa, Nasri akan menjadi pemain hebat yang menjadikan City juara Liga Primer lagi pada musim depan.

Sementara itu Joe Hart, penjaga gawang City, masih belum bisa melupakan kekalahan atas Tottenham Hotspurs di White Hart Lane. Ia mengecam performa rekan-rekannya di lini belakang, yang membuat Spurs mencetak gol dengan mudah. "Di babak pertama, kami tampil bagus. Di babak kedua, kami bermain buruk dan harus membayar dengan kekalahan," ujar Hart bersungut-sungut.

DAILY MAIL | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat
Caleg Ujian Nasional Bom Boston Lion Air Jatuh Preman Yogya

Berita Lainnya:
Mourinho Diusir, Presiden Madrid Serukan Persatuan
Van Persie: Saya Telah Menunggu Lama Gelar Ini
Timnas Belanda Antusias Tampil di Jakarta  
Wenger Minta Suporter Arsenal Hormati Van Persie  


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/04/23/brk,20130423-475265,id.html