Jumat, 12 April 2013

Beranda » Denny Sumargo Tuding Pengakuan DJ Verny Palsu

Denny Sumargo Tuding Pengakuan DJ Verny Palsu

Para pemeran Film 5 cm, dari kiri: Denny Sumargo, Igor Syakoji, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Raline Shah, Herjunot Ali. ANTARA/Teresia May

TEMPO.CO, Jakarta- Denny Sumargo membantah habis-habisan semua pengakuan Verny Hasan, perempuan yang mengaku dihamili olehnya. Denny mengatakan keterangan yang dikatakan oleh Verny tidak benar.

"Perempuan itu mengaku hamil lima bulan, tapi ternyata menurut visum dokter tujuh bulan," kata Denny saat konferensi pers di Studio ANTV, Jakarta, Jumat 12 April 2013. Denny mengatakan sebaiknya janga beri keterangan palsu pada publik.

Denny menganggap masalah ini tidak selayaknya menjadi konsumsi masyarakat. Ia meminta segera menyudahi masalah ini, baik secara damai kembali ke jalan masing-masing atau lewat jalur hukum

"Kalau ada bukti tunjukkan, kalau ada saksi jangan sampai salah pergerakan," katanya. Verny, menurut Denny hanya memberikan bukti dari posisinya. Padahal Denny sendiri mengetahui fakta sebenarnya.

"Dia bilang tau saya pergi sama wanita di mall, berati dia memata matai saya, saya tau," kata Denny. Apapun yang dilakukannya menurut Denny bukan urusan Verny, karena mereka sama sekali tidak pernah berpacaran. Denny mengenal Verny hanya sebagai teman biasa.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat:
Sprindik KPK | Partai Demokrat | Serangan Penjara Sleman | Harta Djoko Susilo | Nasib Anas

Baca juga:
Denny Sumargo Menangis di Hadapan DJ Verny
Denny Sumargo Tak Mau Tes DNA
DJ Verny dan Denny Sumargo `Bertatap Muka`


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/13/brk,20130413-473102,id.html