Jumat, 12 April 2013

Beranda » Denny Sumargo: Taruh Pistol di Kepala Saya

Denny Sumargo: Taruh Pistol di Kepala Saya

TEMPO.CO, Jakarta - Pebasket sekaligus aktor, Denny Sumargo berharap masalahnya dengan Verny Hasan selesai. Bintang film 5 CM ini yakin dia tak pernah menghamili perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu. Bahkan dia menantang untuk membuktikan kebenarannya menggunakan pistol.

"Taro pistol di kepala saya, saya tetap tidak akan mengubah kata-kata saya," katanya di Gedung Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 12 April 2013.

Denny justru menantang Verny tunjukkan bukti di depan publik kalau mereka memiliki hubungan khusus. Meski telah dituduh dan dicemarkan nama baiknya, saat ini Denny tidak akan menuntut balik Verny. Ia membiarkan kasus laporan Verny sekarang selesai terlebih dahulu.

"Nggak perlu damai dengan dia yang minta maaf, saya sudah minta maaf duluan sekarang," jelasnya.

Denny tidak tega bila harus menuntut wanita yang sedang hamil. Laki-laki yang pernah digosipkan dekat dengan Agnes Monica dan Dewi Sandra ini justru mendoakan agar Verny bisa menjadi wanita yang kuat.

Denny sendiri mengaku belum menghubungi wanita yang memiliki tato di sepanjang tangan kirinya itu sejak kasusnya tersebar di media, disebabkan nomor handphonenya hilang.

"Bukan hilang sebenarnya, tapi ada tabloid pasang nomor saya, gimana nggak ribuan orang neleponin saya sehari?" kata Denny.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Tantowi Yahya: Golkar Bukan Pelabuhan Caleg Artis 
Demonstran AS Desak Obama Tutup Penjara Guantanamo
Razia Ngangkang di Aceh, 35 Orang Terjaring 
Belum Punya Wakil, Khofifah Dapat 17,1% Dukungan 
Harga Gabah Makin Anjlok


http://www.tempointeraktif.com/hg/film/2013/04/12/brk,20130412-473004,id.html