Jumat, 26 April 2013

Beranda » Bayern Bantah Akan Rekrut Lewandowski

Bayern Bantah Akan Rekrut Lewandowski

TEMPO.CO, Munich - Juara Bundesliga 1 musim ini, Bayern Muenchen, membantah rumor tentang transfer Robert Lewandowski. Direktur Media dan Komunikasi Bayern, Markus Horwick, menegaskan bahwa klubnya tak memiliki kesepakatan dengan penyerang Borussia Dortmund itu.

Sebelumnya, agen Lewandowski, Maik Barthel telah mengkonfirmasi bahwa kliennya akan meninggalkan Dortmund di akhir musim ini, dan telah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub. Bayern disebut-sebut sebagai klub yang telah mendapatkan pemain asal Polandia itu.

"Dalam menanggapi berbagai berita tentang Lewandowski, FC Bayern mengeluarkan pernyataan sebagai berikut; FC Bayern bertentangan dengan kabar-kabar tersebut, kami tidak memiliki kontrak dengan Lewandowski," ujar Horwick seperti dilansir di situs resmi klub, fcbayern.telekom.de, Jumat, 26 April 2013.

Dortmund sendiri dipastikan kehilangan satu pemain andalannya, Mario Gotze, yang hengkang ke Bayern pada musim panas mendatang. Awalnya, Dortmund berharap Lewandowski bakal memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2014. Namun Lewandowski tampaknya sudah tak sabar mencari tantangan baru di klub lain.

Lewandowski sudah membukukan 35 gol dalam 43 laga bersama Dortmund di semua ajang musim ini. Pemain 24 tahun itu juga diminati oleh juara Liga Primer Inggris, Manchester United.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Casillas Akui Tak Akur dengan Mourinho
Fakta-fakta Menarik Jelang Basel Vs Chelsea
Lawan Arsenal, MU Bakal Rotasi Skuad
Basel Vs Chelsea: Turunkan Skuad Terbaik
Iniesta: Era Kejayaan Barcelona Belum Berakhir


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/04/26/brk,20130426-476131,id.html