Sabtu, 13 April 2013

Beranda » Balotelli Absen, Milan Masih Punya Pazzini

Balotelli Absen, Milan Masih Punya Pazzini

Pesepakbola AC Milan Giampaolo Pazzini (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Lazio Giuseppe Biava dalam laga Serie A di stadion Olympic, Roma, Italia, Sabtu (20/10). REUTERS/Stefano Rellandini

TEMPO.CO, Milan - AC Milan tidak akan diperkuat Mario Balotelli saat menjamu Napoli di San Siro dalam lanjutan Seri-A Liga Italia, Minggu dinihari nanti, 14 April 2013. Namun ketidakhadiran Balotelli tak terlalu dikhawatirkan Milan.

Gelandang Milan, Riccardo Montolivo, menyatakan timnya masih memiliki pemain depan yang tidak kalah bagusnya dengan Balotelli. Pemain yang dimaksud bekas kapten Fiorentina itu adalah Giampaolo Pazzini.

"Tentu saja, dampak Balotelli di liga sungguh gila," katanya kepada Corriere dello Sport, Sabtu, 13 April 2013. "Tapi November, sebelum Balotelli datang, kami sudah memulai perjalanan yang bagus ini berkat Pazzini."

Pazzini, yang baru pulih dari cedera patah tulang fibula, dipastikan mengisi tempat yang ditinggalkan Balotelli. Adapun Balotelli tidak dapat tampil karena sedang menjalani hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan.

Selain itu, Montolivo juga mengungkapkan alasannya bergabung dengan Milan. Ia ingin meraih sebuah gelar juara. "Saya ingin memenangkan sesuatu di dalam karir saya," ujar pemain tengah jebolan akademi Atalanta itu.

Montolivo terjun ke level profesional sejak 2005. Ia pun sempat memperkuat Atalanta dan Fiorentina. Namun, selama delapan tahun berkarir, gelandang tim nasional Italia ini belum pernah sekalipun meraih gelar juara.

GOAL | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Ini Cuit Pertama Twitter Arsenal Indonesia
Klopp: Bayern Akan Minta Saran Guardiola
Del Bosque Ingin El Clasico di Final Champions


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/04/13/brk,20130413-473231,id.html