Selasa, 23 April 2013

Beranda » Terpopuler - Messi: Munchen Bukan Tim Lemah

Terpopuler - Messi: Munchen Bukan Tim Lemah

INILAH.COM, Munchen - Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen dinihari WIB nanti. Menurut bintang Blaugrana, Die Roten bukan tim lemah dan memiliki motivasi tinggi.

Barcelona akan mengunjungi markas Munchen, Allianz Arena, di leg pertama semifinal Liga Champions. Penampilan impresif The Bavarian selama kompetisi ini bergulir memang impresif. Banyak yang berpendapat Munchen bisa menyaingi bahkan menggagalkan ambisi tim besutan Tito Vilanova itu menjuarai Liga Champions.

Bukti teranyar adalah mereka mampu mengandaskan juara Seri A, Juventus, di perempatfinal. Franck Ribery dan kawan-kawan menang dengan agregat 4-0. Sadar dengan penampilan Munchen yang tengah naik daun, Messi pun tak ingin memandang remeh sang lawan.

"Semua lawan di semifinal tidak mudah. Tapi, penampilan Munchen tahun ini sangat sangat bagus," kata pemain asal Argentina itu, seperti dilansir Football Espana.

"Mereka bermain di level tinggi dan mencetak banyak gol. Mereka juga memilikki motivasi tinggi setalah apa yang terjadi tahun lalu ketika kalah dari Chelsea di final. Apalagi, tahun lalu mereka kalah di kandang sendiri," ia menyambung.

"Saya pikir keinginan mereka untuk juara tahun ini lebih kuat dari tahun sebelumnya. Menurut pendapat saya, Munchen lebih berbahaya di tahun ini," ia mengakhiri.


http://bola.inilah.com/read/detail/1981602/messi-munchen-bukan-tim-lemah