Kamis, 25 April 2013

Beranda » Terpopuler - Inter Bantah Telah Resmi Boyong Lima Pemain Baru

Terpopuler - Inter Bantah Telah Resmi Boyong Lima Pemain Baru

INILAH.COM, Milan - Inter Milan membantah kabar yang menyebut mereka telah resmi mendatangkan lima pemain baru untuk musim depan. Nerazzurri mengaku belum ada satu pun pemain baru yang datang.

Beberapa waktu lalu, Direktur Inter, Marco Fassone, membeberkan bahwa mereka telah berhasil mendatangkan lima pemain baru ke Giuseppe Meazza untuk musim depan. Lima pemain tersebut adalah Diego Laxalt, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Ruben Botta dan Mauro Icardi.

Laxalt adalah gelandang asal Uruguay kelahiran 1993. Saat ini ia bermain di klub Defensor. Botta juga seorang gelandang. Pemain berusia 23 tahun itu pernah bermain bersama Boja Juniors dan Tigre.

Icardi adalah salah satu pemain yang bersinar di Seri A musim ini. Bermain bersama Sampdoria, penyerang asal Argentina itu sudah menjadi bidikan Inter sejak Januari lalu. Sementara Campaganaro dan Andreolli adalah pemain belakang yang bermain bersama Napoli dan Chievo.

Kelima nama pemain tersebut memang dikaitkan dengan tim asuhan Andrea Stramaccioni. Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai dengan mereka.

"Marco Fassone mengklarifikasi bahwa ia sama sekali tidak pernah melakukan wawancara dan membahas soal lima pemain tersebut," demikian pernyataan Inter di situs resminya.


http://bola.inilah.com/read/detail/1982510/inter-bantah-telah-resmi-boyong-lima-pemain-baru