Rabu, 24 April 2013

Beranda » Terpopuler - Inilah Penyebab Kekalahan Telak Madrid

Terpopuler - Inilah Penyebab Kekalahan Telak Madrid

INILAH.COM, Milan - Real Madrid dibantai Borussia Dortmund dengan skor 1-4. Kapten Madrid, Sergio Ramos, ungkap penyebab kekalahan telak tersebut.

Bermain di Signal Iduna Park dinihari WIB tadi, El Real tak mampu berbuat banyak. Tim besutan Jose Mourinho itu harus mengakui keunggulan Die Borussen. Robert Lewandowski menjadi bintang dengan mencetak empat gol. El Los Merengus hanya mampu mencetak satu gol melalui Cristiano Ronaldo.

Dari rekor pertemuan di Liga Champions musim ini, Dortmund memang lebih unggul. Keduanya berada dalam satu grup. Di pertemuan pertama, Dortmund menang 2-1 dan menahan imbang Madrid 2-2 di Santiago Bernabeu.

Ramos membeberkan penyebab kekalahan timnya dari juara Bundesliga musim lalu itu. Pemain asal Spanyol itu mengakui lawan bermain lebih baik.

"Kami tidak bermain bagus dan ketika mengatakan ini, saya menunjuk pada diri saya sendiri," kata mantan pemain Sevilla itu, seperti dilansir situs resmi UEFA.

Madrid akan menjamu Dortmund di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013). Jika ingin lolos ke final, mereka harus menang minimal 3-0.

"Akan sangat sulit di leg kedua nanti meski bermain di kandang, tapi kami harus tetap percaya diri dan bereaksi positif. Ketika pengundian semifinal dilakukan, banyak yang mengira kami mendapatkan lawan mudah. Namun, kita membicarakan soal tim asal Jerman. Dortmund tim yang tangguh," ia menandaskan.


http://bola.inilah.com/read/detail/1982136/inilah-penyebab-kekalahan-telak-madrid