Minggu, 21 April 2013

Beranda » Terpopuler - AVB Puji Semangat Pantang Menyerah Spurs

Terpopuler - AVB Puji Semangat Pantang Menyerah Spurs


INILAH.COM, London - Tottenham Hotspur sukses menumbangkan Manchester City. Pelatih Spurs Andre Villas-Boas memuji semangat juang pantang menyerah pasukannya di partai ini.

Raihan poin maksimal sukses dipetik Tottenham Hotspur kala menjamu Manchester City di Stadion White Hart Lane pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (21/4/2013) malam WIB.

Spurs menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1. City sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Samir Nasri pada menit kelima. Namun, Spurs bangkit dan mencetak tiga gol balasan dalam interval tujuh menit.

Clint Dempsey membuka gol Spurs di menit ke-75. Dua menit kemudian, giliran Jermain Defoe yang mencetak angka bagi Spurs. Kemenangan Spurs dipastikan melalui gol Gareth Bale di menit ke-82.

"Saya harus berterimakasih kepada tim atas semangat juang dan pantang menyerah yang mereka tunjukkan di pertandingan ini. Kemenangan ini berarti sangat besar bagi kami untuk menyelesaikan musim ini," puji Villas-Boas dilansir BBC.

"Kompetisi Liga Primer sangat kompetitif. Anda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi. Ini adalah kemenangan penting karena Arsenal bakal berhadapan melawan Manchester United pekan depan," ia menyambung.

"Ini adalah pertandingan yang hebat. Kami bermain tanpa kepercayaan diri di babak pertama. Tapi, kami selalu berusaha kembali ke permainan," ia menambahkan.

"Di babak kedua, semuanya berubah drastis. Kami bermain dengan lebih percaya diri. Kami menemukan celah dan mecetak gol. Kami pantas memenangkan laga ini," demikian Villas-Boas.

Kemenangan ini tak merubah posisi Tottenham di peringkat kelima klasemen Liga Primer Inggris dengan 61 angka.


http://bola.inilah.com/read/detail/1980719/avb-puji-semangat-pantang-menyerah-spurs