Kamis, 25 April 2013

Beranda » Sharapova Ingin Tingkatkan Performa

Sharapova Ingin Tingkatkan Performa

TEMPO.CO, Stuttgart - Petenis juara French Open, Maria Sharapova, mengaku harus meningkatkan performa setelah ia mencapai perempat final Porsche Grand Prix. Hal ini disampaikanya usai pertandingan melawan petenis asal Republik Cek, Lucie Safarova pada pertandingan di lapangan tanah liat, 25 April kemarin.

Sharapova, sang juara bertahan, menang tiga set berturut-turut dengan skor 6-4, 6-7, 6-3. Dalam pertandingan dengan konsep marathon tersebut, Petenis asal Rusia ini bermain kurang lebih 3 jam 9 menit.

Petenis berusia 26 tahun ini selamat setelah pada set kedua mendapat skor yang unggul, sebelum dia menyerah di tie break. Sharapova, yang juga berpengalaman bertanding di lapangan tanah liat tahun kemarin dan mendapat gelar juara di French Open, merasa harus bermain lebih baik lagi untuk memperoleh kemenangan di tahun ini.

"Saya punya pengalaman beberapa pertandingan sampai tiga jam, jadi saya tahu bagaimana mengatasinya seperti barusan," ujar Sharapova. "Saat itulah kita bisa mengatur keadaan supaya lebih tenang. Bertanding di lapangan tanah liat sangatlah sulit."

Pada pertandingan perempat yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 April saat ini, Sharapova akan bertanding melawan petenis asal Siberia, Ana Ivanovic, yang pernah mengalahkan petenis asal Rusia lainnya,  Nadia Petrova 6-4, 6-3.

FOX NEWS | AP | WTA TENNIS | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat:
Caleg | Ujian Nasional | Bom Boston | Lion Air Jatuh | Preman Yogya

Berita Lainnya
Liverpool Kunjungi Indonesia dengan Tim Terbaik  
Moses Bawa Chelsea Sementara Ungguli Basel
Gol Telat David Luiz Menangkan Chelsea


http://www.tempointeraktif.com/hg/raket/2013/04/26/brk,20130426-476027,id.html