Minggu, 21 April 2013

Beranda » Reese Witherspoon dan Suaminya Ditangkap Polisi

Reese Witherspoon dan Suaminya Ditangkap Polisi

TEMPO.CO, Atlanta - Aktris Reese Witherspoon ditangkap polisi dengan tudingan melanggar ketertiban. Ia tak mengindahkan perintah polisi untuk tetap berada di dalam mobil sementara suaminya menjalani tes karena mengemudi kendaraan di bawah pengaruh alkohol di Atlanta.

Polisi itu melihat mobil yang dikendarai suaminya tidak tinggal di jalurnya Jumat dini hari, sehingga menghentikannya. Suaminya, James Toth, bermata merah dan napasnya berbau alkohol, menurut laporan tersebut.

Toth mengakui habis minum minuman beralkohol, yang disebut Witherspoon dikonsumsi di restoran dua jam sebelum mengemudi.

Sebelum uji lapangan ketenangan dimulai, Witherspoon keluar dari mobil, diberitahu untuk kembali dan ditaati, kata laporan itu. Setelah ia keluar untuk kedua kalinya, polisi mengatakan ia akan ditangkap jika meninggalkan mobil lagi.

Saat itulah, ia mulai mengamuk. Witherspoon berteriak pada petugas, "Kau tahu siapa aku?" yang ditimpali petugas, "Saya tak perlu tahu siapa Anda."

Witherspoon kemudian datang kembali dengan menyatakan, "Kau akan mencari tahu siapa aku... Kau akan berada di berita nasional."

Mereka berdua kemudian dibawa ke kantor polisi, namun dibebaskan beberapa jam kemudian.

TMZ | TRIP B


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/22/brk,20130422-474930,id.html