Jumat, 26 April 2013

Beranda » Menteri Agama Minta Anak Muda Contoh Uje

Menteri Agama Minta Anak Muda Contoh Uje

Sejumlah jamaah mengusung jenazah alm. Ustad Jefry Al Buchori (Uje) menuju Masjid Istiqlal dari kediamannya di kawasan Rempoa,Tanggerang, Jumat (26/4). Ustad Jefry Al Buchori meninggal dunia pada usia 40 tahun akibat kecelakaan tunggal motor di kawasan Pondok Indah sekitar jam 01.00 WIB. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Agama Suryadharma Ali ikut mendoakan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori. Menteri Suryadharma mengucapkan rasa kehilangan atas kepergian ustad yang akrab disapa Uje itu.

"Kita kehilangan mubaligh muda yang berbakat, memiliki komitmen menegakkan Islam, berjuang di jalan Allah," kata Suryadharma di Jakarta, Jumat, 26 April 2013.

Ketua Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mendoakan semoga kepergian Uje keharibaan-Nya mendapat ampunan, dan mendapatkan balasan berupa surga yang penuh dengan kenikmatan. "Agar ilmu-ilmu yang telah diajarkan menjadi pedoman bagi kita umat islam, dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari," katanya.

Suryadharma berharap jamaah Uja dapat mencontoh kehidupan beliau yang penuh kesederhanaan dan komitmen ke agama. "Sulit menjumpai anak muda yang memiliki kepedulian kepada umat sedemikian besar," katanya sambil menangis.

Suryadharma mengucapkan selamat jalan untuk Uje, bahwa banyak umat yang mencintainya dan merasa kehilangan karena kepergiannya. "Kami akan mengingat apa yang ustad ajarkan, terimalah dengan kedua belah tangan terbuka, sambut Ustad Jeffry di surgaMu."

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat:
Edsus Sosialita | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional | Bom Boston

Baca juga:
Jasad Alien Kerdil di Cile Ternyata Manusia
Bos Yahoo Mengundurkan Diri
Dengar, Suara Asli Alexander Graham Bell
Xbox 720 akan Dirilis 21 Mei


http://www.tempointeraktif.com/hg/selebritas/2013/04/27/brk,20130427-476244,id.html