Kamis, 25 April 2013

Beranda » Casillas Akui Tak Akur dengan Mourinho

Casillas Akui Tak Akur dengan Mourinho

TEMPO.CO, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, mengakui bahwa hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho telah retak. Meski begitu, Casillas menjamin situasinya itu tak akan mempengaruhi timnya. "Kami memiliki hubungan professional yang saling menghargai. Namun di sisi pribadi kami tidak memiliki hubungan yang sama," kata Casillas seperti dilansir Sky Sports, Jumat, 26 April 2013.

Casillas sudah tak bermain sejak Los Blancos menghadapi Valencia, pada 23 Januari lalu. Casillas mengalami patah ibu jari di laga tersebut. Namun, kapten Madrid itu sudah pulih sejak Maret lalu.

Meski sudah pulih, Casillas tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk tampil. Hal tersebut semakin menguatkan rumor tentang pertengkaran Mourinho dengan beberapa tokoh penting di Madrid, salah satunya Casillas.

"Xabi Alonso mengatakan hal yang sama, dan saya tidak berpikir kita terus-menerus membahas tentang hal ini. Saya akan mengatakan lagi, klub adalah hal yang utama," ujar kapten tim nasional Spanyol itu.

Salah satu alasan Mourinho membangkucadangkan Casillas tak lepas dari penampilan apik Diego Lopez. Mantan kiper Villarreal itu tampil apik mengisi posisi Casillas. Namun Casillas siap berjuang untuk mendapatkan posisi utama lagi.

"Saya pikir sangat jelas bahwa saya siap untuk bermain. Saya mencoba untuk membantu tim, tapi orang lain yang memutuskan, bukan saya," ujar pemain 31 tahun ini. "Saya gembira karena tangan saya telah pulih. Dalam beberapa waktu ke depan, saya akan menunggu kesempatan dan meraihnya."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Empat Gol Lewandowski Hancurkan Madrid 4-1
Mourinho Yakin Madrid Membalas Dortmund
Terima Pinangan Munchen, Gotze Dicap Pengkhianat 
Barcelona Batal ke Cina
Meski Dortmund Menang, Klopp Tetap Merendah 


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/04/26/brk,20130426-475936,id.html