Kamis, 25 April 2013

Beranda » Basel Vs Chelsea: Turunkan Skuad Terbaik

Basel Vs Chelsea: Turunkan Skuad Terbaik

Pesepakbola Chelsea Frank Lampard (kiri), Victor Moses (dua dari kiri) dan Ramires merayakan gol setelah berhasil membobol gawang Rubin Kazan dalam leg kedua perempat final Liga Europa di stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Kamis (11/4). AP/Mikhail Metzel

TEMPO.CO, Basel - Duel semifinal Liga Europa leg pertama antara FC Basel melawan Chelsea bakal berlangsung sengit. Kedua tim menurunkan para pemain terbaiknya dalam pertandingan yang digaler di Stadion St. Jakob-Park, Jumat, 26 April 2013, dinihari.

Berstatus tuan rumah, Basel menurunkan kekuatan penuh demi meraih hasil maksimal. Pelatih Murat Yakin menugaskan kapten Marco Streller sebagai target man. Sementara Fabien Frei, Valentin Stocker, dan Mohamed Salah bakal mengancam pertahanan Chelsea dari lini kedua.

Yann Sommer tetap menjadi andalan di bawah mistar gawang Basel. Aleksandar Dragovic dan Fabian Schar menempati posisi di jantung pertahanan.

Sementara itu, Chelsea juga tampil dengan kekuatan penuh. Kembalinya Ashley Cole dari cedera bakal memperkokoh lini belakang The Blues. Kapten John Terry juga kembali menempati posisi bek tengah.
 
Manjaer sementara The Blues, Rafael Benitez memilih membangkucadangkan dua gelandang kreatif Juan Mata dan Oscar dos Santos. Sebagai gantinya, Benitez mendorong bek kanan Cesar Azpilicueta ke sayap kanan dan Victor Moses.

Frank Lampard mengemban tugas sebagai pengatur serangan bersama Eden Hazard dan Ramires. Sementara Fernando Torres menjadi andalan untuk menggedor pertahanan Basel. Penyerang asal Spanyol itu sudah membukukan empat gol di Liga Europa musim ini.

Susunan pemain:
Basel:
Sommer; P. Degen, Dragovic, Schar, Park Joo Ho; Die, F. Frei, Stocker, Salah, Elneny, Streller.
Cadangan:

Chelsea:
Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, A. Cole; Ramires, Lampard, Azpilicueta, Moses, Hazard; Torres.
Cadangan:.

UEFA | ANTONIUS WISHNU


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/04/26/brk,20130426-475935,id.html