Selasa, 16 April 2013

Beranda » Aguero Minta Maaf ke David Luiz Atas Tekelnya

Aguero Minta Maaf ke David Luiz Atas Tekelnya

TEMPO.CO, Jakarta -Penyerang Manchester City Sergio Aguero meminta maaf kepada bek Chelsea David Luiz atas tekel dua kakinya saat semifinal Piala FA, 14 April 2013 lalu. Aguero lolos dari hukuman larangan tiga pertandingan karena wasit Chris Foy tidak melihat tekel itu.

Aguero telah menelepon David Luiz untuk mengucapkan permintaan maafnya secara langsung. "Saya telah menghubungi @DavidLuiz_4 dan meminta maaf atas apa yang terjadi saat pertandingan. Tekel itu adalah reaksi dadakan yang seharusnya tidak terjadi," tulis Aguero lewat twitter-nya.

David Luiz langsung menanggapi permintaan Aguero lewat twitternya. "Terima kasih @aguerosergiokun yang telah menunjukkan karakternya. Kita mengenal orang-orang besar dan para atlet dengan cara seperti ini," timpal Luiz lewat twitter-nya.

Luiz tidak mengalami cedera serius atas tekel Aguero. Dia mampu melanjutkan pertandingan sampai wasit Chris Foy meniup peluit akhir pertandingan. Tapi setelah pertandingan, Luiz memanggil Aguero untuk meminta maaf kepadanya atas nama sesama pemain Amerika Selatan.

"Aguero adalah pemain hebat tapi dia harus jujur dengan dirinya sendiri. Anak-anak melihat permainan dan mereka ingin melihat hal-hal baik dan bukan yang buruk," kata Luiz. "Sepak bola itu indah, tapi kadang-kadang dalam permainan orang memiliki lima detik seperti itu--saya memaafkannya karena saya memiliki hati yang baik. Saya tidak ingin melukai orang."

Manchester City berhasil melaju ke final lewat dua gol dari Samir Nasri dan Sergio Aguero. Sementara Chelsea hanya berhasil membalasnya lewat satu gol Demba Ba.

DAILY MAIL | KHAIRUL ANAM

Topik Terhangat:
Lion Air Jatuh | Serangan Penjara Sleman| Harta Djoko Susilo | Nasib Anas

Baca juga:

Inter Incar Pemain Keturunan Indonesia
Fakta-fakta Menarik dari Arsenal Vs Everton
Neymar Ogah ke Barcelona
Real Madrid Ekstra Waspadai Robert Lewandowski


http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/04/17/brk,20130417-473944,id.html