Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » Miss Irlandia Juara Talent Show Miss World 2010

Miss Irlandia Juara Talent Show Miss World 2010

Pupus sudah harapan Miss Indonesia, Asyifa Latief menjadi juara di salah satu fast track Miss World 2010. Ajang Talent Show rupanya dimenangkan kontestan bernama Emma Britt Waldron.

Wakil dari Irlandia ini berhasil menyisihkan kandidat lainnya yang berasal dari Wales dan Guadeloupe. Dalam ajang tersebut, Emma berhasil mencuri perhatian juri Miss World dan kontestan lain saat memainkan biola dengan sangat indah. Perempuan cantik berpostur tubuh 180 cm ini juga membuat kejutan dengan berbahasa China, sehingga membuat banyak orang mencintainya. Demikian yang okezone kutip dari laman khusus Miss World, Rabu (27/10/2010).


Sementara wakil dari Indonesia, Asyifa hanya puas di posisi 40 besar terbaik untuk ajang Talent Show. Dalam acara final, pemilik nama lengkap Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief ini unjuk keahlian tarian broadway sambil bermain sulap.

“Saya menampilkan tarian broadway sekaligus menghadirkan keahlian bermain sulap. Saya berusaha menampilkan sesuatu yang unik dan memberikan kesan lebih internasional,” tutur Asyifa.

Asyifa sendiri mengaku tidak kesulitan berlatih tarian broadway. Pasalnya, dirinya sejak muda sudah hobi menari.

“Tari jaipong favorit saya. Hal ini tak lepas dari daerah asal saya Jawa Barat. Jadi, teknik dasar menari saya sudah ada. Saya tinggal menyesuaikan dengan tarian broadway,” sambungnya.

Mengingat waktu untuk unjuk bakat terbatas, penyuka makanan seafood ini pun memaksimalkan dengan menampilkan banyak gerakan.

“Waktunya sekira 4-5 menit untuk masing-masing finalis. Jadi, saya menampilkan banyak gerakan agar tidak monoton,” jelasnya.

Mengenai keahlian bermain sulap, pemilik tinggi badan 172 cm ini mengaku secara langsung dibimbing oleh jawara The Master Season 3, Rizuki Princess.

“Saya dilatih langsung oleh Rizuki dan ayahnya. Mereka memberikan pengetahuan tentang sulap dan cara bermain kecepatan tangan. Tidak terkecuali teknik melepas kancing baju dengan cepat,” tutup Asyifa mengaku busana saat unjuk bakat didesain secara khusus oleh pelatih modelingnya dengan bantuan informasi ayah Rizuki, di mana harus menempatkan kancing pakaian.

Untuk diketahui, Asyifa Latief akan mengikuti malam puncak Miss World di Sanya, Hainan Island, China pada 30 Oktober 2010. Mari dukung wakil Indonesia di ajang Miss World 2010!

www.orde-baru.blogspot.com