Sabtu, 29 Januari 2011

Beranda » Pengaruh Facebook pada Percintaan

Pengaruh Facebook pada Percintaan

Kepopuleran situs jejaring sosial seperti Facebook hingga Twitter ternyata mampu mengubah tren yang sudah ada sebelumnya, termasuk soal percintaan. Ada yang memberi dampak positif, ada juga kebalikannya.


Kemajuan teknologi memang memiliki pengaruh pada hubungan percintaan. Begitu yang diungkapkan Dr Seth Meyers, seorang pakar hubungan dan penulis buku terbaru "Dr Seth's Love Prescription".

Saat Anda mendapati kelakukan aneh kaum hawa di Facebook, maka Dr Seth memberikan tip mengenai aksi-aksinya. Seperti yang dilansir Cosmopolitan.

1. Jika Anda mulai mengungkapkan tanggapan tentang wall Facebooknya, lebih baik hentikan. Karena menurut Dr Seth, begitu Anda mulai terobsesi terhadap wall, status, pertemanan hingga foto yang di tag-nya maka Anda tidak akan pernah berhenti.

Selain itu, pasangan akan susah menjelaskannya kepada Anda, untuk membuat Anda merasa lebih baik (dan mengurangi rasa cemburu). Hal ini dikarenakan, Anda menggantungkan perasaan terhadapnya melalui wall Facebook-nya.

Saran Dr Seth, katakan pada si dia mengapa Anda menunjukkan perasaan tidak aman. Komunikasikan jalan yang terbaik bagi Anda berdua.

2. Dr Seth mengatakan betapa begitu banyaknya tren yang dia dengar dari pasiennya. Bahwa makin banyak pria yang meng-hack akun Facebook pasangannya. Ouch!.

Dengan saran dari Dr Seth, mulai saat ini wanita harus lebih berhati-hati menanggapi status maupun wall si dia.

www.orde-baru.blogspot.com